optimisasi
0 Course Enrolled • 0 Course CompletedBiography
Cara Mengevaluasi Perusahaan SEO
Apakah perihal ini berlangsung terhadap Anda?
Anda mengintip kotak masuk Anda di pagi hari dan tersedia belasan promosi SEO yang dimaksudkan kepada Anda. Anda mengerti bahwa lebih banyak lantas lintas berasal dari mesin pencari bisa membantu mengembangkan bisnis Anda. Namun Anda berpikir, "Apakah salah satu berasal dari perusahaan SEO ini benar-benar bisa membantu saya?
Setiap promosi SEO selamanya menjanjikan hasil yang luar biasa bersama taktik tersembunyi yang belum diketahui oleh Google, Bing, dan profesional SEO lainnya. Dan jika Anda diberi tanda tangan perjanjian ini dan menyerahkan kunci web site web site Anda, banyak prospek baru berasal dari mesin pencari bisa jadi punya Anda!
Tidak tersedia bahan rahasia SEO. Tidak tersedia bumbu khusus. Tidak tersedia resep tersembunyi untuk raih kesuksesan.
SEO atau pemasaran digital memadai enteng dipahami. Jika sebuah firma tawarkan ilmu tertentu yang tidak dimiliki orang lain, Anda perlu menjauh. Tidak tersedia yang mengirimkan web site web site ke "ribuan mesin pencari". Bisakah Anda menjelaskan seribu mesin pencari? Tidak tersedia perusahaan SEO yang benar-benar bisa mobilisasi permainan di Google. Dan jika mereka mendapatkan celah waktu dalam algoritma pencarian, Google dapat menutupnya dan menghukum web site web site mana pun yang memanfaatkannya.
Jadi apa yang perlu dijalankan Perusahaan Jasa SEO untuk Anda?
Buat konten asli dan relevan untuk menarik pengunjung ke web site Anda.
Sampaikan konten tersebut ke seluruh platform konten Anda – blog, YouTube, Facebook, profil LinkedIn dan Twitter, dll.
Jalankan kampanye iklan ke audiens obyek Anda (ini adalah pekerjaan PPC, namun lebih dari satu besar perusahaan SEO tawarkan keduanya)
Optimalkan gambaran meta, judul halaman, dan konten web site web site Anda
Bangun platform sosial Anda
Lacak dan pemikiran kunjungan web site web site Anda, dan mengulangi apa yang berhasil.
Satu-satunya bagian yang sulit adalah ini: Bisakah perusahaan menyusun pesan yang cocok untuk pasar Anda?
Jadi, Anda perlu mewawancarai perusahaan tersebut secara mendalam. Berikut lebih dari satu pertanyaan yang dapat saya ajukan.
Apakah Anda punya pelanggan di daerah saya?
Apa hasil pekerjaan Anda?
Jika tidak, bagaimana Anda dapat mempelajari pasar saya?
Bagaimana kita dapat mengukur kesuksesan bersama?
Terakhir, melihat praktik perusahaan itu sendiri. Apakah mereka mempraktikkan apa yang mereka khotbahkan? Apakah mereka memasarkan merek mereka sendiri? Mengapa Anda perlu membayar perusahaan untuk pekerjaan SEO dan pemasaran digital jika mereka terlebih mendapatkan pelanggan mereka sendiri melalui panggilan telepon dan pembelian daftar email? Itulah sebabnya saya sarankan Anda memeriksa seluruh profil tempat sosial mereka. Apakah mereka memposting konten baru? Apakah mereka punya blog terkini yang relevan? Apakah mereka punya artikel yang memperlihatkan kepemimpinan pemikiran? Apakah mereka punya kisah berhasil pelanggan?
Perusahaan SEO yang hebat dapat benar-benar ahli dalam memasarkan diri mereka sendiri. Itulah sebabnya Anda bisa yakin bahwa mereka dapat berhasil memasarkan bisnis Anda.